Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Saat ini sudah sangat banyak berkembangnya industri asuransi, khususnya asuransi kesehatan. Mungkin sebagian orang sudah memiliki asurasi kesehatan dari perusahaan tempat ia bekerja, tempat suaminya bekerja, ataupun tempat ayahnya bekerja. Sedikit saya ingin berbagi mengenai apa yang harus diketahui dalam memiliki asuransi itu dan bagaimana mempertimbangkannya dengan asuransi lain. Sebagai orang yang bekerja di bidang kesehatan saya banyak sekali dapat kasus mengenai asuransi dan banyak juga yang bermasalah karena tidak punya asuransi. Yuk kita bahas satu persatu.

Continue Reading

My Pregnancy Jurney

Setiap keluarga baru pasti banget kok menginginkan anggotanya bertambah sesegera mungkin. Mengenai banyaknya pertanyaan kok belum isi? Memangnya pakai KB? Masalahnya apa sih, kecapekan kerja? Jaga malam terus sih. Atau pertanyaan, nunda punya anak ya? Jangan ditunda loh, punya aja dulu satu, nanti baru pakai KB? Atau juga pertanyaan, kan kamu dokter. Ga bisa ya ngobatin sendiri? Konsultasi ke dokter obgyn gih. Bahkan ada yg menyarankan harus makan ini ga boleh makan itu, diurut ya sama tukang urut yang bisa nyembuhin semua jenis penyakit, atau coba posisi ini posisi itu. Liat dong tanggalnya kalo mau berhubungan, atau yaudah liburan aja biar bisa sambil honeymoon. Atau bahkan ada yang bilang gak kasihan sama orang tuanya kan udah kepingin cucu, dan ada lagi yang bilang kasian mertuanya kan anaknya Cuma satu mau dapetin cucu dari mana lagi. AAARRRRRHHHHGGGG….!!!! Gimana ya?

Continue Reading

Make Up On & Ready To Go

Ngomongin soal cantik, siapa sih cewek yang ga mau cantik. Kali ini saya akan membahas tentang produk apa saja sih yg saya pakai, mungkin bagi kalian yang baru mulai belajar pake makeup atau yang lagi nyari review make up. Hope this blog can help you..

Continue Reading

Our Wedding Story

 

1

1 November 2014 saya menikah dengan suami, widhilaga. Kali ini saya akan bahas vendor-vendor apa saja yang saya pakai saat hari H. Semua pemilihan venue, vendor, bahkan tema acara adalah pilihan saya. Dia tidak terlalu banyak mau mengingat kesibukannya di kantor. Konsep acara kami waktu itu simple. yang penting sakral tapi unik. Rangkaian acaranya hanya pengajian tanpa siraman di rumah masing-masing, akad nikah adat sunda, resepsi tema internasional, dan unduh mantu adat jawa.

Continue Reading