Casa Beach Hotel Review

Hotel yang bikin betah saya selama di Belitung. Pertama hanya booking semalam, kalau tidak cocok maunya pindah hotel. Tapi malah betah jadinya booking lagi untuk 2 malam selanjutnya. Belitung itu pulau yang terbagi atas Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. Tempat yang ramai itu adalah kota Tanjung Pandan dan Manggar. Selain itu ya sepi banget, di tengah kota saja kalau sudah mulai magrib saja sudah sepi, bayangkan kalau jam 10 malam kan hehehe.

Hotel banyakan di kota Tanjung Pandan atau sekitarnya. Kalau di Kota manggar ada sih beberapa hotel. Tapi pusat kota memang berada di Tanjung Pandan. Begitupun Bandara lebih dekat ke Tnjung Pandan ketimbang Belitung Timur.

Hotel besar seperti di Jakarta Pusat memang tidak ditemukan disini. Jadi paling tidak kita dapat hotel yang nyaman dan bersih menurut saya sudah cukup. Kalau saya berdua, karena kita di hotel hanya malam hari saja dan pagi harinya sudah pergi lagi ya cari hotel yang biasa aja. Kalau ada yang murah tapi bersih itu lah yang dipilih.

Ada beberapa hotel yang bisa dipilih yaitu Belitong Inn, Lux Melati, Central City 2, dll. Namun kalau memang cari hotel yang bintang 4 keatas bisa coba BW suite, Grand Harika, dll. Pilihan saya jatuh ke hotel Casa Beach tidak jauh dari hotel BW Suite.

Hotelnya ada di Jl Pattimura, Tj Pendam, Tj Pandan, Belitung. Dibelakang hotelnya bisa melihat laut secara langsung tapi tidak bisa berenang. Lumayan kalau sore-sore bisa nongkrong sambil menikmati matahari terbenam.

Ada beberapa jenis tipe kamar, Bisnis, Eksekutif, Bungalow. Ada restaurant dan menyediakan sarapannya juga. Kamar mandi ada air panasnya.

So far tampilannya sederhana tapi feels like home. Ditambah pelayanannya yang ramah. Kalau lapar ditengah malam dan gak pengen keluar bisa pesan makan dari kamar melalui jasa room service atau beli nasi goreng di warung sebelahnya hehehe.

Kamarnya nyaman, standar sih. Kamar mandi bersih. Ini wajib banget kalau saya menginap di hotel manapun.

Harganya cucok, ada parkiraannya. Karena kami kan sewa motor, ribet juga kalau hotelnya tidak menyediakan lahan parkir kan.

Dan wifinya super kencang!!! Ini yang menyenangkan, berhubung channel tv hanya local, sayapun streaming film hehehe.

Kalau yang membawa anak kecil juga nyaman kok. Bisa main ayunan juga ditamannya. Atau yang pergi dengan teman-teman, ada meja billiard yang bisa dengan bebas dimainkan.

Saya sangat rekomen buat yang mau menginap di Belitung cobain hotel ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *