2nd Anniversary

Pada tanggal 1 November 2016 lalu, saya dan suami widhilaga merayakan ulang tahun pernikahan yang baru seumur jagung ini. Kalau tahun lalu saya ngotot mau makan di restoran mewah dan fine dinning, kali ini suami saya yang request. Gara-gara dia senang lihat video para vlogger di youtube, jadilah dia terinspirasi dari situ.

2nd-anniv-5

Familiar ya sama gambar diatas. Itu emang mie yang legendaris itu. Harganya cukup lebih mahal daripada sebangsanya. Rasanya super pedas. Lagi amat booming di kalangan netizen. hehehe. Tapi postingan ini gak disponsori sama mie merk itu loh ya hehehe.

Tanggal 1 November 2016. Padahal hari itu saya bekerja di RS sampai jam 9 malam. Sedih sih lagi anniversary kok saya malah jaga. Saat itu dia yang ke supermarket beli bahan-bahannya dan mampir ke salah satu  restoran fast food di veteran Jakarta Selatan. Jadi rencananya malam itu kita berdua mau makan malam super romantic, makan mie s*myang dengan r*cheese level 5!!!

 

Sampai di rumah dia juga yang masak mie-nya dan menyiapkan di meja makan. Padahal saya mengira dia akan masak apa gitu yang ribet. Eh ga taunya hanya masak mie sesuai sama keahliannya selama ini.

konsentrsi memasak mie
konsentrsi memasak mie
Mie siap dihidangkan

Semua disiapkan di meja. Ada mie samyang cup yang sudah direbus, sama sekotak paha ayam r*cheese level 5 (level paling pedas dan super pedas). Disiapkan juga 2 susu kemasan untuk menetralisir.

Awalnya saya masih biasa sih makannya. Tapi begitu suapan ke 5 rasanya bibir panas, lidah mati rasa, tenggorokan perih. Bukan main rasanya. Saya terus makan sedikit-sedikit sambil minum air es dan jus dari kulkas, hehehe. Suami saya juga sudah banjir keringat. Heran ini makanan ada gitu yang mau makan. Menurut saya ini namanya nyiksa diri sendiri hehehe.

.

.

Finally, menurut saya susunya kurang. Kalau bisa siapin susunya segalon deh hehehe. Kita bisa menghabiskan samyangnya, tapi ayamnya tinggal satu. Udah gak ada yang sanggup untuk makan.

Besoknya kita berdua sakit perut gak berhenti seharian. Wah bener ya ini mah namanya nyiksa diri. Hehehe. Ada yang punya pengalaman kayak begini gak?

2nd-anniv-2

Wishing for us having a baby immediately, have a beautiful marriage life ever, enjoy our lives, and loving each other more and more..

Total Billing for Our Anniversary

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *