A Piece of Cake

Buah apa yang amat kalian sukai dan bisa kalian makan sebanyak-banyaknya? Kalau saya PISANG!! Yes I love Banana So Bad. Semua olahan yang terbuat dari banana saya suka. Bahkan saya punya handbody beraroma pisang hehehe.

Teman saya namanya Acil (nama panggilannya) punya bisnis makanan yang terbilang kekinian hehehe. Dia menjual pie berbagai macam ukuran dengan berbagai macam rasa dannn HOMEMADE!! Jadi sudah bisa dipastikan tanpa pengawet.

hakui-bites-4

Saat itu saya lagi kerja di IGD sebuah RS pemerintah di bilangan Jakarta Selatan. Saat sedang buka-buka Instagram, saya lihat postingan teman saya itu. Dia baru saja membuat pie rasa banana with original Banana!! Waw, saya langsung ngiler hehhe.

Saya kontak saja dia, dan dia merespon dengan cepat. Mau ukuran apa, ada special permintaan gak, dan mau dikirim dengan cara apa. Sepanjang jaga malam itu saya sudah terbayang aromanya. Pagi hari pun tiba, karena saat itu hujan rintik-rintik ia memutuskan untuk mengantarkan kuenya langsung kepada saya.

Yeay saya pulang ke rumah dengan sukacita gak sabar mau makan kuenya.

 

Begitu saya buka dan saya makan, rasanya enak sekali, ada potongan pisangnya (saya request untuk dibanyakin hehehe), lalu ada kremesan biskuitnya / oat yah? Pokoknya benar-benar renyah kulit pienya. Jadi pisangnya ada di setiap lapisannya, di dalam kulit pie-nya saja ada campuran pisangnya. Cocok banget untuk snack disela waktu makan.

Tidak sampai 3 hari Pie sebesar itu sudah habis. Note ya itu saya makan sendirian karena suami saya amat sangat tidak suka pisang.  Kalau ada yang mau pesan, terutama yang daerah bintaro boleh kok kontak Hakui Bites saja.

hakui-bites

Salam pisang. hehe

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *