Real Techniques Brushes

Sudah lama kuas ini menjadi salah satu bucket list saya. Sebelumnya untuk melengkapi accessories make up saya memakai full set kuas dari Armando Carusso. Kemarin saya iseng lihat-lihat barang dari Sociolla, ternyata saya ga sadar langsung klik. Mungkin memang selama ini setiap belanja suka khilaf ya. Terutama belanja online hehehe.

Tidak sampai 1 minggu barang itu sudah sampai di tangan saya. Saya sudah sering berbelanja di situs ini dan selalu memuaskan. Saya membeli kuas merk Real Techniques yang ‘Deluxe Gift Set’. Perlu kamu tahu, ada beberapa tipe set yang dijual dengan kuas yang berbeda sesuai kebutuhan kamu. Tapi sebaiknya kamu beli yang satu set aja soalnya lebih murah jatuhnya ketimbang beli yang satuan.

Selain berisi 5 kuas, di set memberikan bonus Glam-To-Go-Clutch yaitu tas kecil berbentuk clutch warna putih untuk kebutuhan traveling menaruh kuas-kuas itu supaya tidak berantakan.

dsc_0001

Kuas yang merk ini punya sangat lembut dan gak rontok. Selain itu di semua gagangnya ada semacam bahan karet agar tidak licin bila kita menggunakan. Kita intip yuk ada kuas apa saja di dalamnya.

5 Exclussive Brushes + 1 Clutch
5 Exclussive Brushes + 1 Clutch
  1. Multi Task Brush:

Kuas yang bulunya paling banyak dan berbentuk ouval ini bisa kita gunakan sebagai applicator untuk powder (bedak), blush (perona pipi), dan bronzer.

dsc_0003-3
Multi Task Brush
  1. Tapered Foundation Brush:

Kalau tipe kuas yang ini lebih padat dari kuas sebelumnya. Dapat digunakan untuk semua tipe foundation. Bentuknya juga setengah lingkaran tapi lebih nempel dengan sesamanya. Supaya saat memakai foundation dia lebih rata.

dsc_0005
Tapered Foundation Brush
  1. Angled Highlighter Brush:

Nah yang ini sahabatnya highlighter sesuai namanya. Aplikator untuk counter hidung dan bikin glowing area tulang pipi kamu.

dsc_0004
Angled Highlighter Brush
  1. Base Shadow Brush:

Kuas ini bukan untuk kelopak mata, melainkan untuk countour wajah. Tapi menurut saya bisa juga dipakai untuk kelopak mata terutapa kalau kalian lagi bepergian semua bisa dipakai kan? hihi

dsc_0006
Base Shadow Brush
  1. Fine Liner Brush:

Yang terakhir adalah kuas aprikator yang berfungsi untuk memakai eyeliner berbahan liquid atau cream.

dsc_0002
Fine Liner Brush

Sekarang saya sudah tidak sabar untuk menggunakannya.  Hehehe. Kalau ada yang tertarik mau beli, langsung klik Link ini.

Oiya sebelumnya saya juga beli produk Nuxe dari Sociolla tapi belum sempat saya review. Mungkin secepatnya saya tulis di blog ini ya.

dsc_0008

Terima kasih Sociolla. Tunggu saya belanja lagi hehehe..

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *