Honeymoon? Villa atau Hotel? (Part 3)

Masih ngomongin tipe honeymoon apa sih yang kalian idamkan. Selama 2 minggu lalu saya bercerita tentang pengalaman menginap di Villa dengan privat pool. Di dalam tulisan ini saya akan membahas mengenai hotel. Menginap di hotel selama di Bali. Berdasarkan pengalaman saya menginap di Patra Jasa Bali Resort & Spa.

Lokasi sangat strategis ditengah kota, dekat kemana-mana, dan bersebelahan dengan Bandara Ngurah Rai. Ada di area pantai kuta beralamat di Jl. Ir. H Juanda, South Kuta Beach, Kuta 80361Bali – Indonesia. Selain itu juga dekat dengan pusat oleh-oleh Krisna dan area shoping sepanjang pantai kuta.

Fasilitas di hotel ini amat beragam. Cocok dengan predikat five star hotel atau hotel bintang lima. Aktivitas yang bisa dilakukan di hotel ini adalah, Volley pantai, belajar membuat ketupat, main layangan, pillow fighting, beach walking, fruit carving demo, belajar bahasa Indonesia (untuk WNA), coconut leave weaving class. Hotel ini menyuguhkan hiburan Patra Jasa News beragam, seperti musik atau tari-tarian. Setiap malam ada jadwal hiburan masing-masing, biasanya dimulai sehabis matahari terbenam untuk menemani kita makan malam.

villadgnprivatpoolatauhotel-3
Our Room

Jika kalian datang untuk bisnis, Hotel ini memiliki fasilitas paket untuk meeting dengan Ballroom atau ruangan yang ukurannya berbeda-beda sesuai dengan kapasitas yang diinginkan. Atau jika kalian menginginkan acara wedding yang romantic dengan suasana pantai dan sunset yang indah, Patra Jasa Bali juga menyediakan paket untuk wedding secara outdoor dengan harga dimulai dari Rp 250.000;/pax atau start from US$ 650 ++. Waktu itu sayapun kebetulan ada acara wedding di area kolam renang sayap kiri, such a beautiful wedding.

Ada beberapa tempat makan di dalam area hotel. Menyuguhkan makanan maupun pemandangan yang berbeda, yaitu:

  • The Teratai Coffee Shop.
  • Ten Ku Japanesse Restaurant
  • Rinascimento Italian Restaurant
  • The Heritage Floating Lounge
  • Lobby Lounge
  • Kintamani Sunken Bar
  • The Bar
  • Underground Pub

Jika ingin bersantai dan menikmati suasana ada beragam jenis spa, manicure, pedicure, ataupun paket yang terdapat di hotel, bahkan bisa dipanggil ke kamar. Karena lahan yang sangat luas hotel ini memiliki tenis court untuk anda yang hobi main tenis. Hotel ini juga ramah untuk pelanggan yang membawa anak-anak karena ada area bermain lengkap dengan fasilitasnya. Dijamin balita anda akan betah. Ada gym juga yang buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

Menurut saya yang paling menyenangkan disini adalah kolam renang di hotel ini ada banyak, ada yang utama yaitu Kintamani Pool, Baratan Pool, dan Tamblingan Pool.

villadgnprivatpoolatauhotel-8
Kolam renang utama

Fasilitas tambahannya ada shuttle ke Kuta Center, drugstore, money changer, fotocopy, dan fasilitas kesehatan.

Terakhir adalah fasilitas kamar ataupun villa:

  • Resort: Deluxe Room, Deluxe Suite Room, Embassy Suite I, Embassy Suite II.
  • Villa: Studio Suite, Executive Suite, Garden Villa, Honeymoon Villa, Crown Villa, President Suite, Royal Villa 2 Bedrooms, Royal Villa 3 Bedrooms.
villadgnprivatpoolatauhotel-9
Deluxe Room with Connecting Door
villadgnprivatpoolatauhotel-10
Cozy Bathroom
villadgnprivatpoolatauhotel-11
2 tipe di dalam 1 kamar mandi

Jika tertarik untuk booking, silakan klik  link  ini. Happy Honeymoon!!

villadgnprivatpoolatauhotel-7

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *