Honeymoon? Villa atau Hotel? (Part 2)

Lanjut postingan saya minggu lalu yang menceritakan tentang pengalaman saya mengenai honeymoon di privat pool yang ada di daerah pegunungan. Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menginap di privat pool dengan pemandangan berbeda.

The Pandan Tree Villas menyuguhkan tempat menginap yang ramah, menyenangkan, di tengan hamparan sawah yang indah. Alamatnya di Gang Pandan Asri 14, Jalan Veteran, Mengwi – Canggu, Bali – Indonesia. Saya akui memang jalan menuju villa agak membingungkan. Masuk ke dalam area komplek perumahan dan melewati jembatan kecil lebih dulu. Jangan khawatir, kitapun bisa download maps dari websitenya biar lebih jelas Sesampainya disana pemandangan yang disuguhkan sangat tidak mengecewakan. Parkir kendaraan ada di depan dekat resepsionis.

villadgnprivatpoolatauhotel
Privat Pool di malam hari

Lokasi daerah canggu cukup strategis, jika kalian membutuhkan tempat makan di area sekitar ada Betelnut, Bu Mie, Old Mans, Monseur Spoon, Echo Beach, Warung Taulan, dll. Jika kalian membutuhkan tempat untuk berwisata, Villa ini dekat dengan Tanah Lot, Echo Beach & Batu Bolong, Pura Taman Ayung, dan area persawahan. Jika ingin berbelanja oleh-oleh bisa ke seminyak atau daerah ubud. Atau bagi yang ingin beraktivitas outdoor bisa Golf, Surfing, Rafting, Bersepeda, ataupun berkuda.

Villa ini memiliki banyak tipe, yang pertama ada Villa Cinta dengan luasnya 250 m2, dengan hanya 1 kamar.

Villa Cinta dengan 1 Bedroom + Privat Pool
Villa Cinta dengan 1 Bedroom + Privat Pool

Ada juga Villa Prana yang paling besar. Waktu itu saya sempat menginap di Villa Prana ini, fasilitas yang didapat yaitu Private 2-bedroom pool villa set on 400m2.

Villa Prana
Villa Prana
Bedroom
Bedroom
Kamar Mandi Outdoor yang bikin betah
Kamar Mandi Outdoor yang bikin betah
Spesial kitchen
Special kitchen
Tempat nongkrong dilengkapi dengan DVD dan karaoke.
Tempat nongkrong dilengkapi dengan DVD dan karaoke.

Selain itu ada Villa Yoga Private 2-bedroom pool villa set on 400m2.

Villa Yoga
Villa Yoga

Semua tipe Villa dilengkapi dengan fasilitas tambahan yaitu:

  • king size bedroom with A/C and ensuite bathroom.
  • Security Box
  • Private Pool & Sunbed
  • Fully equipped kitchen
  • Free WiFi
  • Lounge with Cable TV
  • Tropical Bathroom
  • Fully Serviced
  • Private garden
  • Honeymoon package available
  • minibar & gourmet menu
  • welcome drink and refreshment towel upon arrival

Atau buat yang punya acara dengan grup lebih banyak bisa sewa ketiga villa itu karena semua villa dilengkapi dengan connecting door.

Di villa ini terdapat fasilitas spa atau food & dining dengan fasilitas tambahan. Pilihan dengan paket honeymoon juga selama 4 hari 3 malam dengan mendapatkan free breakfast untuk semua tipe Villa, antar jemput dari airport, Dinner romantis dan mendapat 1 botol wine, dapat honeymoon cake juga, saat kedatangan akan diberikan sebuket bunga. Jika ingin berjalan-jalan dapat fasilitas one day full tour dengan supir pribadi. Ditambah lagi fasilitas massage khas bali untuk 2 orang. Kalian bisa mendapatkan itu semua dengan harga dimulai dari US$ 505 / 2 pax. So worth it!!

Jika tertarik mungkin kalian bisa langsung Book a Villa. Happy Honeymoon!!

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *